oleh

Berawal Dari Sakit Bisul Meninggalnya Ibu Once Mekel

-Hiburan-6 views

Kompaspagi.com – Penyanyi Once Mekel mengungkapkan alasan ibunya, Josephine Mekel Cambey meninggal. Awalnya, ibunya mengeluh sakit karena bisul paha. “Ibuku sakit enam hari sebelumnya di rumah. Pertama karena keluhan ada bisul di pahanya,” dia pernah berkata ketika dia bertemu di rumah duka di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari Jumat. (26/5/2020).

Mantan penyanyi Dewa 19 mengklaim bahwa kondisi ibunya telah memburuk. Penundaan segera dibawa ke rumah sakit Pondok Indah di Jakarta selatan pagi ini.

“Kami pikir (rasa sakit) seringan itu ternyata, kondisinya melemah. Karena sulit makan, jadi kami membawanya ke rumah sakit,” jelasnya sekali.

Menjadi sulit untuk mengobati luka, oleh karena itu infeksi karena ada gula darah tinggi.

“Cobalah untuk mengelola alat itu juga. Tapi ya, meskipun ada banyak upaya narkoba, tetapi Tuhan menginginkan yang lain. Tuhan memanggil ibu saya hari ini,” kata Once.

Sebagai informasi, jenazah saat ini masih dimakamkan di rumah duka. Suatu hari ibu Mekel diperkirakan akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills di Karawang, Jawa Barat pada hari Minggu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed