oleh

Bayern Vs Mainz: Comeback, Die Roten Menang 5-2

-Bola-4 views

Bayern Munich memenangkan 5-2 dari Mainz 05 dalam pertandingan Liga Jerman. Die Rote dapat mengubah situasi, setelah meninggalkan dua tujuan pertama di babak pertama. Duel Bayern vs Mainz berlangsung di Allianz Arena pada Senin (14/4/2021) Hurnnkknkning HRS. Tim perumahan muncul dalam dominan sepanjang pertandingan dengan 17 tendangan uji, 12 dari mereka untuk tujuan dan 73% dimiliki.

Namun, Bayern benar-benar diberikan pertama sampai menit ke-32. Jonathan Burkardt merobek gawang di sisi rumah melalui peluru-pelannya, mengambil keuntungan dari langkah tua Danny. Kembalikan bola kembali untuk tujuannya di babak pertama. Alexander Hack Gore Daniel Brosinski Daniel Brosinski, tendangan bebas pada kiper die roten. Pertama kali ditutup dengan 2-0 untuk Mainz.

Dia memasuki babak kedua, Bayern mengelilingi pertahanan Mainz. Akibatnya, tujuan pertama dari tim asli dilakukan pada menit ke-51. Joshua Kimmich menanduk bola di gawang Mainz, setelah menggunakan header Robert Lewandowski dalam sekotak penali lawan. Bayern mengurangi situasi pada 1-2.

Tujuan! Bayern sama dengan lima menit kemudian. Leroy Waraas mengalahkan kiper Finn Dahmen dengan bola yang diukur dari luar. Posisi menjadi kuat 2-2.gol! Bayern mencetak gol ketiganya di menit ke-66. Leandro Barreiro telah membuat gol setelah antisipasi buruk Alphonso Davies Cross.

Tentu saja! Wasit membatalkan gol ketiga Bayern setelah Video Assistant (VAR) menunjukkan bahwa Davies adalah yang pertama di luar sebelum mengirim perutnya. Posisi belum berubah 2-2.gol! Bayern telah berhasil mengubah hal-hal pada 3-2 hingga menit ke-70. Niklas Sule menyelesaikan tujuan Mainz melalui maknanya yang meluncur berlimpah pada tim tamu.

Tentu saja! Bayern memiliki tendangan 12 tahun ke-12 pada menit ke-74. Serge Gnabry Digkel Barreiro mengenakan peluru di kotak terlarang. Lewandowski telah membuat penalti yang sempurna. Bayern masih 4-2.golol! Bayern memecahkan tujuan Mainz pada menit 83. Lewandowski telah mendaftarkan gol keduanya dalam permainan ini.

Striker Polandia dapat memaksimalkan salib Thomas Mueller di sisi kanan dengan tendangan yang tepat. Bola telah disaring di gol Mainz tanpa bisa mengantisipasi Dahmen.Skor 5-2 sehingga kemenangan Bayern ditinggalkan sampai pertandingan berakhir sampai pertandingan berakhir. Pesanan ini menyebabkan Bayern sekarang mengumpulkan 33 poin dan terasa di puncak Liga Jerman. Sementara itu, Mainz terjebak dalam 17 dengan enam poin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed