oleh

Balapan Magis Valentino Rossi dan Anak Didik Jelang Natal

-Sport-3 views

Nine Times World Champion, Valentino Rossi menghabiskan liburan Natal mengundang anak-anaknya untuk mendorong balapan motorcross pada pelatihnya. Rossi mendistribusikan kegiatan di Taavullia melalui akun jejaring sosial. “Natal terasa lebih ajaib di pertanian,” tulisnya. Kali ini kali ini rasanya berbeda. Kami berlangsung di musim dingin dengan matahari terbenam yang paling sederhana, kegelapan dibungkus dengan cepat di Eropa. Namun, pada saat ini, sepertinya cahaya Natal yang khas.

Kegiatan ini dilakukan di tengah-tengah perubahan persaingan. Selain kelelahan gratis, kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga naluri balap. Pink dan rekannya baru saja menyelesaikan MotoGP2020 padat karena perubahan dalam program kompetisi. Mereka siap menghadapi kampanye 2021 yang ditandai dengan ujian persiapan pada pertengahan Februari.

Peserta
Peserta Rossi, saudara ipar Luca Marini, rekannya dari Petronas SRT Yamaha Franco Morbidelli, dan Francesco Bagnaia. Dadir juga duo Stefano Manzi dan Marco Bezzecchi, yang berpartisipasi dalam Moto2 dan Andrea Moto3. Jangan lupa tentang Elia Bartolini.

Rossi akan menghadapi tiga muridnya dari VR46 Academy of MotoGP 2021. Pembalap lebih dari 41 tahun, nomor Italia akan mencoba menunjukkan bahwa sulit untuk berpartisipasi dalam kompetisi. Geser dan terinfeksi Covid-19, oleh karena itu, penyebabnya. Dia menyelesaikan persaingan di tempat terakhir 15.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed