oleh

Ashanty Berkata Inilah Penyebab 3 Kali Keguguran

-Hiburan-2 views

Kompaspagi.com – Sejak resmi menikah dengan Anang Hermansyah Ashanty, dia mengalami tiga kali keguguran. Dia berbagi kisah perjuangannya untuk mendapatkan anak-anak diunggah ke saluran YouTube Daniel Mananta, Rabu (24/6/2020).

Dalam kehamilan pertamanya, Ashanty harus menyerah pada bayinya yang akan datang. Dia batal karena kelelahan. “Tiga kali (keguguran). Kami menikah pertama, satu bulan, dua bulan hamil, keguguran. Itulah yang saya pikirkan karena naik turun tangga,” kata Ashanty.

Selama kehamilan keduanya, Ashanty harus kembali menerima kebenaran pahit. Dia batal karena janinnya lemah.

Ada cerita lucu di baliknya. Hanya untuk ulang tahunnya, Ashanty mengejutkan Anang Hermansyah dengan hadiah. Saya sangat senang, dia tidak menyadari tumpahan darah.

“Lalu yang kedua, di hari ulang tahunku, terpeleset,” tambah Ashanty.

“Saya jarang membuat hadiah pada waktu itu, saya punya uang yang saya hasilkan untuk sesuatu yang mungkin tidak Anda beli. Ini mengejutkannya,” kata Anang Hermansyah. “Jadi aku kaget haha. Tapi dia bilang itu bukan karena dia tergelincir. Seolah-olah dia rahim yang lemah,” lanjut Ashanty.

Hingga akhirnya, dia kembali ke kehamilan dan aborsi untuk ketiga kalinya. Di sana, dia tahu mengapa dia selalu digugurkan.

Ternyata Ashanty didiagnosis menderita kelainan kekentalan darah. Dia mengetahui hal ini ketika dia pergi ke Singapura untuk berobat.

“Ketiga, saya tidak ingin mengecualikan siapa pun. Ternyata saya mengalami keguguran pertama, kedua, mengapa? Karena saya memiliki kekentalan darah dan tidak ada yang mengetahuinya,” kata Ashanty.

“Tidak ada yang tahu di Indonesia,” kata Anang Hermansyah.

Meski begitu, Ashanty berhasil melahirkan dua anak bernama Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed