oleh

Ariel Tatum keluhkan Bagian Tubuh Dirinya

-Hiburan-10 views

Kompaspagi.com – Ariel Tatum sekarang dapat dianggap sebagai salah satu seniman paling indah dan menjadi idola Adam. Tetapi siapa sangka, jika dulu sebagai remaja, wanita 23 tahun itu tidak yakin karena dia merasa ada banyak kekurangan.

Ariel Tatum mengungkapkannya di Instagram. Penyanyi “No Word” mengunggah empat foto hitam putih. Foto-foto itu menggambarkan bagian-bagian tubuhnya yang dianggapnya bermasalah. Semua penjelasan foto dijelaskan dalam judul foto yang diunggah.

“Hanya ada banyak posting langsung. Hehe. Malam ini saya ingin berbagi beberapa hal yang pernah membuat saya merasa tidak aman,” tulis Ariel Tatum, membuka tulisannya.

“Pori-pori besar di wajah ini adalah hasil dari hormon dan keputusan yang tidak adil ketika mereka remaja. Jerawat, komedo, komedo, komedo semua diperas dan diperas di wajah mereka. Apa yang sebenarnya menghasilkan waktu, dan juga dengan nutrisi dan perawatan. Persis, itu akan hilang dengan sendirinya, “kata wanita berusia 23 tahun itu.

Ariel Tatum juga menjelaskan bahwa ada cara mudah untuk menyelesaikan semua masalah ini. Salah satunya minum air putih, makan sayur dan memberikan sedikit perawatan alami.

“Minumlah banyak air, makan sayur, gosok perlahan dari waktu ke waktu dengan beberapa agen pengelupasan alami dan minyak rosehip. Tetapi pori-pori ini masih trauma. Tapi tidak apa-apa karena sekarang jika Anda melihat bekas luka, bersyukurlah untuk itu. Jauh lebih baik daripada kondisinya dari tadi, “kata Ariel Tatum.

Setelah wajah, Ariel Tatum mengklaim bahwa dia merasa kesal dengan jari-jarinya yang tampak pendek. Namun seiring berjalannya waktu, dia bersyukur atas apa yang dimilikinya.

“Betapa sebalnya fakta bahwa itu tidak bisa melengkung dan ramping seperti wanita lain? Tetapi kemudian saya menyadari bahwa jari-jari pendek ini memungkinkan saya untuk memasak, melukis, memainkan piano, gitar dan menulis semua cerita dan puisi dalam pikiranku. Jadi terima kasih, jariku, “tulis Ariel Tatum.

Telinga juga merupakan hal yang membuat seorang wanita yang bernama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Putri Tatum tidak percaya diri. Bahkan bintang film Married Laris menyembunyikannya dengan tidak mengikat rambutnya.

“Telingaku jernih, aku membencinya ketika aku diminta untuk dikepang. Aku benar-benar membenci telingaku, yang ternyata tidak terlalu besar, sebenarnya. Lihat bagaimana kita kadang-kadang melihat bahwa kelemahan kita Apakah mereka lebih buruk daripada yang sebenarnya? Mari kita berhenti. Kita mulai mengubah fokus kita pada hal-hal dalam hidup untuk disyukuri. Bahkan jika Anda memiliki telinga, ketahuilah bahwa menurut penelitian Dr. Ralph Litscher, orang-orang dengan telinga yang cerdas lebih pintar, dan orang Cina percaya bahwa telinga membawa keberuntungan, aamiiin, “kata Ariel Tatum.

Dalam foto terakhir Ariel Tatum menunjukkan luka di paha. Menurutnya, itu mengingatkannya pada salah satu titik terendah dalam hidupnya.

“Foto terakhir adalah salah satu dari delapan sayatan di kulit saya yang selalu mengingatkan saya bahwa saya telah melalui salah satu titik terendah dalam hidup saya dan berhasil bangkit darinya. Saya sangat bangga dengan bekas luka itu. Pikirkan banyak hal tentang saya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed