oleh

Apabila Jika Wanita Telat Haid Bisa Menjadi Hamil

Kompaspagi.com – Ditujukan bagi Anda untuk wanita yang sudah menstruasi sebelumnya, tetapi mungkin akhir-akhir ini Anda mengalami menstruasi tidak teratur atau terlambat. Jadi bukan Anda yang sejak kecil hingga usia 14-15 dan Anda masih belum mengalami menstruasi atau menstruasi. Jika demikian, kunjungi ginekolog.

Jadi jika kita berbicara tentang terlambat menstruasi atau terlambat menstruasi atau terlambat menstruasi, harus ada siklus normal dan durasi normal. Durasi sekitar 3-7 hari dan siklus sekitar 21-35 hari. Jadi jangan berpikir bahwa setiap bulan harus sama dengan karyawan staf.

Jadi jika bukan menstruasi atau terlambat menstruasi, apa yang ada dalam pikiran Anda terlebih dahulu? Ya, kebanyakan orang akan menganggap dirinya hamil. Ada beberapa alasan mengapa menstruasi atau menstruasi yang tidak teratur mungkin terlambat:

Untuk wanita yang sudah mengalami menopause biasanya terjadi di atas usia 40 tahun.

Aktivitas fisik yang berlebihan atau olahraga berlebihan atau Anda yang “kelelahan”. Ini juga akan mengganggu siklus menstruasi Anda.

Terlalu ketat / diet ekstrim. Hormon juga membutuhkan nutrisi yang cukup. Jika nutrisi kurang otomatis, gangguan hormonal akan terjadi.

Kelebihan berat badan / terlalu kurus. Kami menyarankan Anda untuk menjaga berat badan Anda agar tetap ideal

Stres / tekanan berlebih. Sebagian besar wanita yang saat ini menderita gangguan siklus menstruasi umumnya karena gaya hidup atau gaya hidup.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed