oleh

Angelica Simperler Tolak Pakai Konde Saat Pernikahan

-Hiburan-5 views

Kompaspagi.com – Ada sesuatu yang menarik tentang pernikahan Angelica Simperler dengan almarhum suaminya, Saphira Indah, Rico Hidros Daeng, yang berlangsung pada Sabtu (20/6/2020).

Pasangan kompak ini mengusung konsep pernikahan sederhana. Disorot oleh penolakan Angelica Simperler untuk menggunakan sandwich yang biasanya dikenakan oleh pengantin wanita.

“Masalahnya adalah, ketika kamu memiliki putaran yang sering menyakiti kepalamu. Jadi aku ingin memakai riasan, rambut sederhana, itu sederhana,” kata Angelica.

Artis yang dikenal namanya melalui sinetron Angel’s Diary itu juga tidak membawa bea cukai tertentu.

Tidak bermaksud melanggar adat atau tradisi, Angelica Simperler benar-benar ingin pernikahannya sesederhana mungkin.

“Bukannya saya tidak ingin mengikuti budaya, hanya saja saya orang yang sangat, sangat sederhana,” jelasnya.

Bahkan pada awalnya, dia bahkan tidak ingin menggunakan kebaya penerima. “Tapi karena itu kontrak, jadi itu bisa sakral,” tambah artis berusia 33 tahun itu.

Meski tentu memiliki konsep yang sederhana, namun para seniman yang menitipkan make up mereka ke Bubah Alfian mungkin tampak elegan. Foto-foto penampilan Malaikat mengenakan gaun pengantin terlihat di detasemen make-up artist.

Ternyata bukan hanya Angelica Simperler yang tidak ingin rumit. Tetapi juga suaminya, Rico Hidros Daeng. “Pakai Levis (jins),” katanya simpel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed