oleh

Anak Wapres Rilis Album Religi Bersama Charly Setia Band

-Hiburan-3 views

Kompaspagi.com – Menyambut bulan suci Ramadhan, Syauqi Farhan Mawali, putra Wakil Presiden Ma’ruf Amin, telah merilis lagu religius yang berjudul “Bulan dilewatkan”. Dalam karya terbarunya, Syauqi, ia berkolaborasi dengan musisi Charly Van Houten, yang juga penyanyi dari Setia Band. Lagu “Bulan Dirindu” adalah sebuah karya Syauqi.

Menurutnya, lagu ini berisi kisah seorang Muslim yang menginginkan kedatangan Ramadhan. “Aku menulisnya tahun lalu. Karena aku menggunakan kata Nona, bukan Nona, karena aku yakin bukan hanya aku yang merindukan Ramadhan Bulana, tetapi semua Muslim.” “Ada banyak pahala dan berkah,” kata Syauqi menceritakan kisah di balik penciptaan lagu “Bulan Dirindu”. Kolaborasi Charly dengan Syauqi tidak terjadi secara kebetulan.

Sebelumnya, Charly mengenal Syauqi untuk beberapa waktu dan mengagumi karyanya. Karena alasan ini, ia merasa bangga bisa membawakan lagunya. “Aku pergi ke rumah Abah (Ma’ruf Amin), maka kita sudah lama tidak bertemu. Kemudian kita berkumpul di proyek musik ini.” “Saya sendiri melihat bahwa Gus Syauqi sangat produktif dalam menciptakan lagu, ada 100 lebih,” kata Charly. Sebagai seorang musisi, Charly memiliki evaluasi terhadap karya Syauqi.

“Puisi juga sangat menarik. Meski basisnya bukan di bisnis musik, tapi bisa jujur, bisa memicu apresiasi melalui karya musik,” kata Charly. Di masa depan, keduanya akan membuat mini album. Karena, selain lagu “Bulan Dirindu”, akan ada enam lagu lagi dalam proses.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed