oleh

Amerika Serikat Perpanjang Masa Lockdown Hingga 13 Juni

Kompaspagi.com – Gubernur New York Andrew Cuomo telah memutuskan untuk memperpanjang blokade karena virus mahkota hingga 13 Juni. Keputusan itu dibuat melalui perintah eksekutif yang ditandatangani oleh Andrew Cuomo.

Perintah itu ditandatangani oleh Cuomo pada jumat malam (15/5/2020) waktu setempat, ketika aturan penutupan di semua wilayah berakhir pada hari Jumat.

Meskipun blokade besar, pembatasan sejumlah daerah akan berkurang. Pesanan untuk tetap di rumah akan santai untuk lima wilayah terpadat di negara bagian. Relaksasi juga memungkinkan bisnis lokal untuk secara bertahap melanjutkan operasi.

New York adalah negara paling terbuka di Amerika Serikat, Covid 19. Sejak Jumat malam, New York telah memiliki 353.096 kasus mahkota dan 27.426 kematian. Di Amerika Serikat saja ada 1.459.684 kasus Covid-19 dan 86.970 kematian.

Andrew Cuomo secara resmi menutup seluruh area New York, Warga diminta tinggal di rumah. Dia memerintahkan untuk menutup kegiatan yang tidak penting dan melarang semua jenis pertemuan.

Sebelumnya, sementara masih menemukan lonjakan kasus korona baru dan tingkat kematian, Presiden Donald Trump telah mengumumkan bahwa ia akan secara bertahap membuka kembali perekonomian dan mengurangi pembatasan pergerakan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed