oleh

Alasan Andrea Dovizioso Gagal Gantikan Marc Marquez di Takhta Juara Dunia MotoGP

-Sport-6 views

Andrea Dovizioso telah menjadi favorit untuk menjadi juara dunia MotoGP 2020 sebagai akibat dari tanda cedera Marc Márquez dalam serangkaian bukaan. Kinerja kinerja dengan Ducati beberapa tahun sebelum menjadi seorang kolega. Dovizioso adalah Marquez Challenger yang terkuat selama periode 2017-2019. Teori-teori yang terhormat tidak konsisten dengan kenyataan. Dovizioso melewati kisaran setelah dua seri di Misano.

Tetapi dia mulai berdebat perlahan dengan kompetisi. Sopir 34 tahun itu akhirnya menyelesaikan tempat keempat di tempat terakhir, defisitnya adalah 36 poin di belakang pengemudi Suzuki Joan Mir. Koherensi telah menjadi masalah terbesar. Dovizioso hanya memenangkan serangkaian di Austria. Di luar itu, dia hanya memanjat podium sekali di Spanyol.

Analisis Ducati.
Direktur olahraga Ducati Paolo Ciabatatt mengatakan bahwa perlambatan Dovizioso disebabkan oleh kombinasi dari berbagai faktor. Orang-orang memainkan desain ban Michelin baru.

“Tentu saja, kami percaya bahwa Dovi akan bersinar setelah bencana Márquez. Tetapi beberapa alasan, untuk memulai persaingan untuk format, balapan, adaptasi sepeda motor dengan ban baru dan gaya Michelin, A-T-kata.

Memisahkan
Bekerja bersama sejak 2013, Ducati akhirnya menerbitkan Andrea Dovizioso setelah 2020. Meskipun beratnya, Ciabatti menyebut langkah ini. “Tentu saja, itu tidak mudah. ​​Ini adalah driver Casey Stoner kami yang paling sukses. Tapi kami percaya sudah waktunya untuk membuat cara energi baru yang berbeda,” Ciabatti Knot.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed