oleh

Adu Harga Nonton Streaming Film Iflix, Netflix, dan Viu

Kompaspagi.com – Penggemar streaming film di Indonesia cukup banyak seiring dengan penawaran konten-konten yang menarik. Konten yang disajikan pun mulai dari serial televisi hingga film-film box office. Namun, ada beberapa layanan yang menyisipkan iklan saat konten sedang diputar.
Karena itu pengguna disarankan untuk berlangganan dengan harga yang terjangkau. Momen ini tetap untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah.

Layanan yang ditawarkan oleh Iflix, Netflix, dan Viu beragam yang tentunya menyesuaikan karakteristik konsumen di Indonesia.

Nah, bagi yang bingung memilih satu di antara ketiga layanan tersebut, setidaknya simak tarif ketika layanan streming online tersebut:

Iflix

Iflix adalah layanan video on demand yang dibentuk sejak 2014. Di Indonesia sendiri, layanan hadir pada akhir 2015.

Layanan video on demand asal Malaysia ini menyajikan konten yang beragam mulai dari serial televisi, film box office hingga acara khusus anak-anak. Ada empat paket berlangganan yang ditawarkan seperti,

– Daily Plan Rp2 ribu per hari (bayar pakai pulsa)

– Weekly Plan Rp10 ribu per minggu

– Monthly Plan Rp40 ribu per bulan

Netflix

Netflix telah hadir di Indonesia sejak Januari 2016. Layanan ini memungkinkan pengguna menonton tayangan kesukaan di mana pun, kapan pun, dan pengguna bisa mengakses konten melalui smartphone, smartTV, tablet, PC maupun laptop.

Mirip langganan televisi berbayar, pengguna dapat menentukan sendiri konten yang ingin dinikmati mulai dari serial TV dan film yang diproduksi sendiri oleh Netlfix serta bebas iklan.

Perusahaan yang berkantor pusat di Las Vegas, Amerika Serikat ini menawarkan beberapa paket seperti,

– Paket Dasar Rp109 ribu

– Paket Standar Rp139 ribu

– Paket Premium Rp169 ribu

Viu

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) yang dikelola oleh PCCW Media, Hongkong. Layanan ini secara resmi hadir di Indonesia pada 26 Mei 2016.

Sejumlah pengguna menganggap Viu sebagai sebuah wadah untuk menonton drama, variety show bahkan reality show ‘Korea’ namun tidak hanya itu. Perusahaan pun menyajikan sejumlah serial televisi yang berasal dari Thailand, Singapura, Malaysia, Jepang hingga India.

Jika belum berlangganan Viu, pengguna harus diganggu dengan iklan yang ada di layanan. Maka Viu menawarkan tiga paket berlangganan streaming film yaitu,

– Promo 1 Minggu Rp10 ribu

– 1 Bulan + 2 Minggu Rp30 ribu

– 2 Bulan + 1 Bulan Rp60 ribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed