oleh

5 Distrik Lampu Merah Paling Tersohor di Dunia, Mau Ke Sana?

Kompaspagi.com – Berkunjung ke distrik lampu merah, meski hanya untuk melihat-lihat, lazim dilakukan pelancong yang sedang berwisata ke luar negeri.

Tentu saja, Anda yang ingin ke sana harus menyiapkan mental. Sebab, distrik lampu merah lazim menyediakan wisata seks hingga hiburan bertema 18+.

Lalu, mana saja distrik lampu merah yang paling terkenal dan tersohor di dunia? Simak daftarnya, seperti dilansir Popular-world.com.

1. Patong, Thailand

Distrik lampu merah ini dekat dengan laut yaitu Patong, Phuket. Ada banyak kelab dan bar-bar yang meriah di sana. Di sini juga menyediakan pertunjukan yang berbau seks.

2. Kabukicho, Jepang

Distrik lampu merah ini menawarkan wisata seks yang mengenakan pakaian cosplay seperti perawat, sekretaris, pembantu rumah tangga dalam tampilan yang seksi.

3. De Wallen, Belanda

Di sepanjang kawasan distrik lampu merah De Wallen, banyak kelab dan bioskop dewasa. Di mana tiap gedung selalu ada PSK yang menggoda dari balik kaca-kaca toko.

4. Copacabana, Brasil

Distrik lampu merah di sini banyak bioskop dewasa dan rumah bordil. Selain itu di Copacabana juga dipenuhi toko-toko atribut seks.

5. Pigalle, Prancis

Distrik lampu merah di Paris mempunyai sisi unik tentang wisata seks. Kawasan Pigalle, Paris, Prancis ini juga menjual alat-alat untuk menyenangkan saat melakukan seksual dan banyak kelab malam sebagai ladang prostitusi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed